Arogansi CR-7

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tampak marah dengan sambutan kurang mengenakan dari suporter Bosnia. Kapten Portugal ini mengacungkan jari tengah kepada fans Bosnia saat menjalani latihan.

ronaldo jari tengah

Kejadian ini terjadi saat Ronaldo terus menerus mendapat sorotan laser dari suporter Bosnia yang menyaksikan latihan timnas Portugal di Sarajevo. Portugal akan melakoni laga persahabatan kontra tuan rumah di leg 1 play off Euro 2012.

ronaldo jari tengah

Ronaldo memang menjadi sasaran tembak pendukung tuan rumah sejak tiba di Bosnia. Suporter tuan rumah tampaknya ingin mengganggu konsentrasi pemain kunci Portugal ini. Bahkan para suporter terus meneriakan nama Lionel Messi, bintang Barcelona yang kini dianggap menjadi rival individu Ronaldo.

Dalam laga yang akan digelar dini hari nanti, Bosnia sendiri tak akan diperkuat trio bek tangguhnya. Boris Pandza dan Sasa Papac harus absen dalam pertandingan pertama di Zenica karena mendapat akumulasi kartu.

Sedangkan Mensur Mujdza mengalami patah kaki dan juga kemungkinan akan absen dalam leg kedua yang berlangsung di Lisbon, Selasa 15 November 2011. Alasan itu yang membuat Ronaldo tampaknya berpeluang membalas perlakuan tak mengenakan dari pendukung tuan rumah.

Sumber : bola.vivanews.com

0 Response to "Arogansi CR-7"

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Mas/mb
Kami senang Jika anda berkenan